Powered By Blogger

Wikipedia

Search results

Followers

Rockstar96

Pages

Wednesday, November 14, 2018

keindahan hutan amazone

10 KEINDAHAN HUTAN AMAZONE
 
suku amazon
Siapa pun yang dibesarkan di Amerika Serikat mungkin harus bertahan lebih dari beberapa kelas yang didedikasikan untuk hutan hujan dan melindunginya. Untuk alasan tersebut, Anda mungkin akan muak mendengar tentang hal itu. Akan tetapi, bukan hanya mendapatkan lebih dari sekedar Hutan hujan, melainkan hutan hujan yang menakjubkan, dan Amazon mungkin yang paling menakjubkan dari hutan hujan lainnya. Mengapa demikian? Yah, itu karena ada banyak hal yang menakjubkan yang akan Anda temui di Amazon yang mungkin tidak akan Anda dapat temukan tempat lain di dunia. Dan juga banyak hal – hal tentang hutan hujan ini yang mungkin tidak pernah Anda pelajari di masa sekolah, dan setelah Anda tahu tentang hal hal tersebut, Anda mungkin tidak akan pernah melihat dunia dengan cara yang sama lagi. Mari kita lihatapa saja hal hal yang benar benar luar biasa yang ada di Amazon.
  1. The Jesus Lizard
hewan hutan amazon the jesus lizard
Jika Anda melihat gambar di atas, Apakah yang ingin Anda ucapkan? Reptil yang dijuluki the jesus lizard ini benar – benar mampu berlari atau lebih tepatnya berjalan di atas air. Meskipun, mereka akhirnya harus berenang Tapi, ketika Anda melihat langsung ketika hewan ini melakukan tersebut itu sangat lah keren?


  1. Hello, Darkness My Old Friend
hutan amazon
Di bagian lushest dari Amazon, kanopi benar-benar sangat tebal. Bahkan benar-benar tebal, sehingga, kanopi di tempat ini benar – benar berhasil dalam menghalangi 99% dari sinar matahari yang mengarah ke dalam hutan, sehingga didalam hutan sangatlah terasa gelap di mana semua jenis binatang yang menarik dan juga tanaman tumbuh subur didalam hutan ini.

  1. Sun Halos
sun halos di hutan amazon
Sebenarnya untuk yang satu ini tidak lah benar benar terjadi di dalam hutan Amazon; akan tetapi keindahan tersebut sering terlihat diatas langit hutan amazon, keindahan tersebut dikenal sebagai lingkaran cahaya matahari. Pelangi ini, yang terbentuk di sekitar matahari, adalah hasil dari sinar matahari berinteraksi dengan kristal es yang mengambang di sekitar yang tinggi di atmosfer. Memang Anda tidak akan selalu melihat hal itu ketika Anda berada di hutan ini, tetapi jika beruntung Anda mungkin akan melihatnya!
  1. That’s A Big Rainforest
hutan-amazon-luas-hutan-ilmutambah
Amazon sangatlah besar, sebuah fakta yang sulit untuk menghargai bahkan ketika Anda melihat pada peta. Seberapa besar itu? Ini mencakup lebih dari 2,12 juta mil persegi. Itu cukup besar untuk menutupi lebih dari setengah wilayah Amerika Serikat, yang mencakup Alaska, Hawaii dan protektorat lainnya. Sebagai perbandingan lain, negara Australia hanya mencakup 2,97 juta mil persegi.
  1. Dynamite Trees (Pohon Dinamit)
hutan amazon dynamite trees
Seperti yang telah disebutkan, Amazon adalah rumah bagi berbagai tanaman aneh dan juga aneka hewan langka. Salah satu yang paling aneh mungkin adalah pohon dinamit, yang juga dikenal sebagai pohon sandbox. Apa yang membuatnya begitu aneh? Untuk dapat untuk menyebarkan benih pohon – pohon ini akan berbuah terlebih dahulu. Akan tetapi, bukannya jatuh ke tanah ketika menjadi matang, buah pada pohon tersebut akan meledak, yang kemudian mengirimkan bijinya menyebar hingga sejauh 150 kaki.
  1. Glass Frogs
kata transparan dihutan amazon
Jika Anda menghabiskan cukup waktu di Amazon, Anda pasti akan melihat berbagai macam ke aneka ragaman katak yang tidak pernah Anda bayangkan. Beberapa dari mereka yang berwarna-warni, beberapa disamarkan, dan beberapa bahkan sangat beracun. Salah satu yang sangat menakjubkan diantara mereka semua, mungkin adalah katak kaca, yang memiliki kulit yang benar – benar tembus, bahkan Anda akan dapat melihat langsung organ tubuh katak tersebut.
  1. Poison Dart Frogs
kata beracun warna warni di hutan amazon
Katak yang satu ini memiliki corak warna yang sangat indah, , mereka berwarna cerah dan menarik untuk dilihat, Akan tetapi jangan sampai Anda menyentuhnya, karena hanya sentuhan sederhana dapat membuat Anda menyebabkan kelumpuhan instan yang bahkan dapat menyebabkan kematian.
  1. Candiru Fish
ikan candiru di hutan amazon
Poison Dart Frogs yang dijelaskan sebelumnya terdengar sangat buruk, bukan? Nah, itu hanya salah satu hewan unik yang sangat berbahaya yang tinggal di amazon. Dan salah satunya adalah Ikan Candiru, ikan Ini merupakan pengacau kecil yang ukurannya sangatlah kecil, dan mereka merupakan parasit setan. Hewan ini memiliki kecendrungan untuk masuk kedalam lubang pada tubuh manusia, Akan tetapi saat ini sedang tidak berbicara tentang mulut dan lubang hidung Anda. Kita bicara tentang lubang yang lainnya.
  1. Uncontacted Tribe
hutan-amazon-uncontacted-tribe-ilmutambah
Saat ini manusia sudah sangat modern banyak hal pekerjaan manusia yang sudah digantikan oleh teknologi yang canggih. Namun masih ada suku-suku orang yang belum punya kontak dengan dunia luar selama berabad-abad. Sebuah ekspedisi baru ke Amazon menemukan satu suku tersebut, yang difoto oleh pesawat, suku tersebut sangat jauh tertutup untuk dunia luar, dan benar – benar seperti layaknya peradaban manusia purba!
  1. Pink Dolphins
ikan lumba lumba warna pink di amazon
Mungkin lumba – lumba bukanlah hewan yang langkah, bahkan dari kita sudah sering melihat ikan lumba – lumba? Tetapi, Bagaimana dengan lumba-lumba merah muda (Pink). Apakah Anda pernah melihatnya?

Sourced by:https://ilmutambah.wordpress.com/2015/06/10/10-gambar-ini-membuktikan-bahwa-amazon-benar-benar-luar-biasa/

0 comments:

Post a Comment